Wow Tersentil.! Kisah Istri Narsis Di Instagram Hancurkan Rumah Tangga



Hoby selfie atau mengunggah photo diri nyatanya bisa membawa petaka untuk rumah tangga. Seseorang pria bernama Jeff menceritakan bagaimanakah istrinya memperlakukannya seperti tongkat narsis alias tongsis jalan. 

Sehari-hari, Jeff mesti mengambil photo istrinya dengan baju-pakaian spesifik. Istrinya juga mau terlihat cantik di photo hingga apabila fotonya tak bagus menurut sang istri, Jeff disuruh mengulangi lagi sampai akhirnya bagus. 

Tidak heran, Jeff sangatlah frustrasi dengan kelakukan istrinya. Menurut Jeff, istrinya lebih konsentrasi dengan foto-fotonya di Instagram dari pada rumah tangganya. 

Tidak cuma itu, diambil dari Dailymail, Kamis (10/12/2015), istri Jeff juga bikin jalan-jalan mereka makin lama. Karena, ia senantiasa mau memfoto kakinya berbarengan suaminya untuk diupload ke Instagram. 

Seperti pemakai Instagram umumnya yang senantiasa menggunggah photo makanannya sebelum dikonsumsi, istri Jeff juga sekian. Ia bahkan juga memarahi Jeff saat menyeruput kopi saat sebelum istrinya mengambil gambar. 


Sang istri membentak Jeff waktu segera menyeruput kopinya saat sebelum ia memphotonya. Sumber : Dailymail 
 " Janganlah dahulu diminum! Saya belum mengambil gambarnya! Kita mesti dapat tunjukkan ke semua orang bagaimanakah kita nikmati hidup kita berbarengan, " kata istri Jeff dengan suara tinggi. 

 " Ya, hidup kita sangatlah nikmat, " balas Jeff dengan cara sarkas. 

Bagaimanakah dengan kebiasaan Anda memakai Instagram? Apakah menganggu orang di sekitar Anda?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.