Nahh..Sahabat Udah Pada Tau Belum Dengan Daun Yang Satu Ini? Jangan Bunuh Tanaman Ini Karna Sangat Efektif Menyembuhkan Saat Anda Keseleo, Bantu Share Ya



Tanaman Seligi mempunyai nama ilmiah Phyllanthus buxifolius Muell. Ciri-ciri tanaman seligi yaitu daunnya berupa bulat telur sisi ujung runcing, pangkal tumpul, pinggir rata dan berwarna hijau. Sisi bunga seligi nampak pada ketiak anak daun, menggantung, bertangkai pendek, benang sari banyak serta akan buah beruang enam.

Sesungguhnya tanaman seligi telah dikenalsebagai tanaman hias, tetapi tidak banyak yang tahu bila tanaman ini dapat dipakai juga sebagai obat keseleo yang dapat dihandalkan. Daun Seligi mengandung saponin, flavonoid alkaloid, tanin, kuinon, serta steroid triterpenoid serta polifenol.

Sembuhkan Keseleo Dengan SeligiBagi Anda yang hoby olahraga terkadang cidera keseleo atau terkilir pada sendi dapat berlangsung, bila di sekitar Anda ada tanaman seligi, Anda dapat memakainya untuk mengatasi cidera Anda. Langkahnya : Petik sebagian lembar daun seligi (30 g) yang fresh, bersihkan bersih, lalu tumbuk hingga halus, tambahkan 2 sendok minyak kelapa. Kombinasi ramuan ini dioleskan pada sendi yang sakit keseleo. bisa pula dipakai juga sebagai minyak urut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.