PERINGATKAN, Kepada Istri,Anak,Keluarga Bahkan Rekan Anda, Hentikan Menyimpan Hp Dalam Kntong Saku Celana! Ini Bahayanya



Hari-hari ini, smartphone dipakai secara luas serta kita seluruhnya mempunyai satu di saku kita. Namun apakah Anda ketahui bahwa mereka tak baik untuk kesehatan kita? 

Sebagian dokter Rusia serta Liga Organisasi Kesehatan Bangsa mengklaim bahwa hp punya pengaruh negatif pada tubuh kita serta terlebih medan elektromagnetik beresiko. ini sangatlah beresiko pada reproduksi, endokrin serta system-saraf klaim Nikolai Kononov, wakil presiden Liga Organisasi Kesehatan Bangsa. Ia juga mengklaim bahwa radiasi elektromagnetik dari hp kita memengaruhi 70% orang namun mustahil untuk mencegah pemakaian mereka. Namun kita mesti setidaknya berusaha untuk memakainya dengan cara rasional. 

Radiasi elektromagnetik dari hp sangatlah beresiko untuk anak-anak serta wanita hamil. Untuk kurangi resiko Anda bisa memakai piranti Wireless Headphone serta untuk membuat Short Call. Namun yang paling utama yaitu tak pernah menaruh hp di saku Anda. Langkah terbaik yaitu dengan memasukkannya ke tas Anda serta dengan cara ini Anda bakal lebih terproteksi dari radiasi elektromagnetik.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.