SUNGGUH LUARBIASA DAN SUPER AJAIB BANGET RAMUAN YANG SATU INI !!! TANAMAN THYME JIKA DI CAMPUR DENGAN MINYAK ZAITUN SUPER AMPUH MAMPU MEMBASMI SEL KANGKER HINGGA 97% !!! TOLONG SEBARKAN !!!



Terdapat beberapa bahan alami yang hingga saat ini masihlah belum di kenali manfaatnya untuk kesehatan. Satu per satu peneliti dapatkan faedah hebat di balik beberapa bahan alami, salah nya ialah minyak esensial thyme. Peneliti buka bila minyak esensial ini nyatanya bisa membunuh sel kanker paru-paru, mulut, dan ovarium.

Minyak esensial thyme memiliki kandungan 20 - 54 persen thymol.

Thymol datang dari satu di antara kelas zat bernama biocides yang di kenali bisa membunuh organisme memiliki resiko. Waktu thyme digunakan dengan biocides lain seperti carvacrol, zat ini bakal memiliki kemampuan hebat untuk membunuh mikroba.

Peneliti lantas kerjakan eksperimen pada sel kanker. Mereka dapatkan bila thyme bisa membunuh sel kanker paru-paru, kanker mulut, dan kanker ovarium, seperti ditulis oleh Daily Health Post (23/01).

Minyak thyme datang dari lokasi mediterania dan umumnya digunakan berbarengan minyak zaitun. Peneliti membuka bila apabila thyme digunakan berbarengan dengan minyak zaitun, peluang untuk membunuh sel kanker paru-paru bisa bertambah hingga 97 persen.

Penelitian paling baru perlihatkan bila thyme yang digabung dengan minyak zaitun bakal tingkatkan kemampuan hydroxytyrosol dalam minyak zaitun. Zat ini di kenali sebagai zat pembunuh kanker yang paling hebat. Onkologis dari Celal Bayar University di Turki juga membuka bila thyme bisa pula membunuh sel kanker payudara. Namun penemuan ini masih tetap membutuhkan penelitian lanjutan.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.