Siapa Yang Belum Pernah Menangis? Taukah Anda MenangisTernyatan Memiliki Manfaat Yang Luar Biasa Yaitu Bisa Menghapus Racun Dalam Tubuhmu!! Tolong Di Share I www.semuainformasi-update.tk I



Banyak yang beranggapan bila menangis yaitu satu hal yang memalukan. Namun kenyataannya, menangis mempunyai dampak positif, baik dari sisi psikologis maupun kesehatan manusia. 

Menurut riset yang dikerjakan oleh Dr William H. Frey II, PhD, ahli pengetahuan saraf serta peneliti tentang air mata tunjukkan, 85 % wanita serta 73 % pria terasa rasa sedih serta amarahnya berkurang sesudah menangis. Frey menyampaikan, menangis bukan hanya tanggapan manusia pada rasa sedih atau frustrasi, tetapi satu diantara hal yang menyehatkan. Berikut adalah lima fakta menyehatkan saat menangis seperti dikutip agingcare. com. 

1. Menangis meredakan stres 

Stres yang terpendam bisa menyebabkan resiko terserang serangan jantung serta merusak sisi spesifik otak manusia. Menurut Frey, menangis bisa kurangi resiko 
penyakit itu. 

2. Menangis menurunkan desakan darah 

Wajarnya durasi manusia waktu menangis yaitu enam menit. Dari hasil riset yang dikerjakan, menangis terbukti dapat menurunkan tekanan darah, denyut nadi, serta badan seperti memperoleh dampak terapi saat menangis. 

3. Air mata dapat menghapus toksin 

Frey menyampaikan, bahwa air mata benar-benar bisa membantu keluarkan toksin dari tubuh. Menurutnya, bahan kimia yang terbentuk selama stres dapat dikeluarkan lewat air mata. 

4. Menangis mengurangi mangan 

Menangis juga di ketahui dapat mengurangi kandungan mangan dalam tubuh manusia. Mangan yaitu mineral yang dapat memengaruhi situasi hati seorang. Penelitian menemukan, bahwa kandungan mangan 30 kali lebih tinggi ada di air mata di banding serum darah. 

5. Menangis yaitu manusiawi 
Dari sekian banyak jenis mamalia yang ada di bumi, cuma manusia yang keluarkan air mata sebagai tanggapan stres emosional atau kesedihan. Ekspresi emosional menunjukkan bahwa manusia mempunyai perasaan untuk berempati
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.