Terpercaya !! Ini Dia Cara Ampuh Membuat Lambung Nyaman Sakit Maag Aman, Di Share Ya Untuk Kebaikan Bersama!! I www.semuainformasi-update.tk I



Maag atau umum dimaksud dispepsia dalam arti kedokteran yaitu salah satu penyakit saluran pencernaan yang paling umum. Maag umumnya dikarenakan oleh pola makan yg tidak teratur, makan camilan yang tidak sehat, makan terlampau pedas, konsumsi makanan yang pedas, minuman bersoda serta karena terlalu stres. 

Akibat dari maag bisa menurunkan kemampuan otot serta saraf pada lambung. Hal ini berpengaruh pada kesehatan pencernaan serta menyebabkan tak wajarnya system pencernaan. 

Untuk menangani maag, anda bisa minum obat sakit maag. Selain itu hal yang anda kerjakan yaitu menghindari makanan yang bisa menyebabkan asam lambung bertambah, seperti yang diambil livestrong. com tersebut : 

Makanan yang banyak mengandung gas seperti kol, brokoli, nangka, melon serta semangka. 

Makanan yang merangsang naiknya asam lambung seperti teh, kopi, anggur putih, susu serta minuman bersoda. 

Makanan yang bisa menurunkan klep kerongkongan seperti makanan yang tinggi lemak serta makanan yang digoreng. 

Makanan pedas serta asam yang secara langsung bisa mengakibatkan kerusakan dinding lambung. 

Makanan berlemak seperti coklat serta keju. Kedua makanan ini bisa meningkatkan peregangan di lambung yang bisa menyebabkan naiknya asam lambung. 

Selalu melindungi pola makan serta menghindari stres. Selain hindari makanan diatas, mengkonsumsi pepaya baik untuk mengendalikan asam lambung. Rajin olahraga supaya badan terus fit serta fresh. Semoga berguna, Ladies.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.