Luar Biasa !! Obat Ampuh Daun Alami Turunkan Demam Seketika Dan Cara Meraciknya, Tolong Bantu Share Ya !!



Jarak yaitu satu jenis tanaman liar yang dapat Anda buat jadi tanaman apotek hidup, karena kandungannya yang sangatlah bermanfaat untuk kesehatan. Anda bisa memakai beragam bagiannya, seperti biji buah atau daunnya. 

Turunkan Demam 
Faedah daun jarak satu diantaranya yaitu untuk turunkan demam. Demam bisa berlangsung karena beragam hal, tetapi satu diantaranya lantaran kelelahan serta masuknya bakteri jahat ke badan. Nah, untuk mengatasi demam dirumah, Anda tak perlu jauh-jauh ke apotek beli obat. Anda hanya butuh ke pekarangan rumah serta ambillah sebagian lembar daun jarak beberapa 2 atau 3 lembar. Kemudian, oleskan daun jarak dengan minyak makan yang masih tetap baru atau yang belum dipakai. Kemudian, panaskan daun jarak yang telah dilumuri minyak diatas kompor selama kurang lebih 2 menit sampai panasnya rata ke semua permukaan daun. Tunggulah sampai jadi cukup hangat untuk ditempelkan pada perut dan punggung pasien demam.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.