Suka Sate? Makanan Enak Ini Bisa Meningkatkan Risiko Kanker, Benar Gak Ya? Simak Yuk..



Apakah Ladies sukai dengan sate atau daging asap? Saya juga sesungguhnya sangatlah sukai dengan masakan itu. Namun saat ini, kita mesti sangatlah hati-hati serta sebisa mungkin tidak untuk makan masakan type ini terlalu sering. Lantaran apa? Diambil dari laman asiantown. net, masakan yang dibakar terutama daging yang dimasak di suhu tinggi dapat meningkatkan resiko kanker pada badan. Sebagian waktu lalu, WHO sudah keluarkan pernyataan bahwa daging merah serta seluruhnya olahannya terutama olahan yang dibakar dengan suhu tinggi bakal sangatlah berisiko tingkatkan kanker. Tidak kecuali sate, mmmm. 

Sebagian ilmuwan yang lakukan penelitian di University of Texas MD, beberapa waktu terakhir temukan bila daging yang dimasak dengan suhu tinggi bakal tingkatkan resiko kanker ginjal. Beberapa ilmuwan ini sudah lakukan riset pada 659 pasien yang barusan didiagnosis alami karsinoma sel ginjal (RCC) atau kanker ginjal. Riset rupanya juga dikerjakan pada 699 orang yang sehat. Akhirnya, mereka yang mempunyai kisah kanker ginjal di ketahui konsumsi semakin banyak daging bila dibanding dengan mereka yang sehat. Tidak hanya itu saja, sebagian pasien dengan keadaan yang telah kronis di ketahui konsumsi daging lewat cara memasak bersuhu tinggi. 


Daging serta olahannya termasuk steak serta sate bakal sangatlah rawan tingkatkan resiko kanker | Foto : Copyright Thinkstockphotos. com 
Daging serta olahannya termasuk juga steak serta sate bakal sangatlah rawan tingkatkan resiko kanker | Foto : Copyright Thinkstockphotos. com 


Beberapa ilmuwan ini dapat temukan bila daging yang dimasak dengan suhu tinggi terutama lewat cara dibakar bakal meningkatkan resiko kanker ginjal 54 % semakin besar. Memasak daging dengan suhu tinggi atau dibakar dapat menyebabkan terbentuknya karsinogen seperti amino metil fenilimidazo piridin atau PhIP serta amino dimethylidazo quinoxaline atau MekQx. Ke-2 amino inilah yang diakui dapat meningkatkan resiko kanker. 

Xifeng Wu, seseorang profesor epidemiologi di University of Texas mengungkap bila, " Temuan kami mensupport pengurangan mengkonsumsi daging. Terlebih, buat mereka yang sukai memasak daging dengan suhu tinggi serta dibakar. Hal ini kami berharap dapat kurangi resiko kanker atau RCC dalam orang-orang. Kami mengharapkan temuan kami bakal berguna serta kurangi juga angka kematian. " 

Dari data American Cancer Society, seputar 61. 560 masalah kanker ginjal didiagnosis pada akhir th. 2015 ini. Serta dari angka itu, setidaknya ada 14. 080 orang sudah kehilangan nyawa lantaran kanker itu. Seseorang peneliti dari Institute of Food Research bernama Dr Lan Jonhson mengungkap, " Karsinoma sel ginjal seringkali berlangsung di negara-negara berpendapatan tinggi bila dibanding dengan negara berkembang. Sangatlah mungkin saja, keadaan ini dapat berlangsung karena pola hidup barat. " 

Nah Ladies, dari temuan ini, kita pasti dapat lebih pintar serta hati-hati dalam pilih makanan ya. Terkecuali kurangi mengkonsumsi daging yang dimasak dengan suhu tinggi atau dibakar terlebih sate, kita juga mesti senantiasa mengaplikasikan hidup sehat, berolahraga cukup serta istirahat cukup. Semoga info ini berguna.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.