SUDAH TAHU BELUM INILAH 5 LANGKAH MUDAH SUDAH TERBUKTI BISA MENURUNKAN BERAT BADAN LEBIH CEPAT DARIPADA MENGKONSUMSI OBAT KIMIA''!!



Ini memang benar. Tetapi di sisi lain, ada langkah yang lebih sehat dan aman untuk turunkan berat tubuh dengan cepat. Diet berlebihan cuma akan mengakibatkan permasalahan kesehatan, apabila Anda tidak memiliki kekebalan badan yang kuat.

Lebih baik, kerjakan lima langkah berikut ini supaya dapat menurunkan berat tubuh cuma dalam waktu 1 minggu. Ingat, menurunkan berat tubuh tidaklah pekerjaan yang mudah.

Proses menurunkan berat tubuh membutuhkan dedikasi dan ketekunan. Semakin cepat Anda memulai, Semakin cepat Anda akan memetik hasil.

1. Berhenti mengonsumsi makanan tinggi kalori dan junk food.
Anda harus buang semua makanan yang mengandung tinggi gula, lemak dan kalori, seperti keripik, cookies dan cake. Makanan tipe ini hanya mempunyai

sedikit nilai gizi yang akan terakumulasi dengan kalori. Anda bakal tidak bisa turunkan berat tubuh apabila selalu konsumsi type makanan ini walaupun Anda rajin olahraga.

2. Banyak minum air putih.
Anda harus minum minimal 8-10 gelas air putuh/hari. Melindungi tubuh Anda agar tetaplah terhidrasi begitu penting agar racun dapat keluar dari tubuh Anda. Diluar itu, air dapat juga menghindar terjadinya retensi cairan.

3. Konsumsi makanan kaya serat.
Makanlah makanan yang kaya serat, seperti biji-bijian, sayuran dan kacang-kacangan. Dengan serat, Anda tidak akan merasa lapar. Konsumi makanan tinggi serat dapat juga menghindar permasalahan kardiovaskular.

4. Berolahraga ringan.
Apabila Anda menginginkan mempercepat kerja jantung, Anda harus mengaktifkannya, setidaknya 30-45 menit sehari-hari. Anda dapat lakukan jogging, aerobik, menari, berenang atau berjalan. Dengan lakukan beberapa olahraga ringan ini, Anda bisa dengan mudah membakar kalori dan turunkan berat tubuh.

5. Kerjakan pilates dan yoga.
Anda mesti berlatih yoga dan pilates untuk menguatkan badan Anda. Berolahraga ini bermanfaat untuk semuanya tubuh Anda. Bila Anda menginginkan menurunkan berat badan dan mempercepat metabolisme kerjakan berolahraga ini.

Sumber : Health Panduan Portal

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.